Home Berita Sekolah

PERAYAAN HUT SMA NEGERI 1 SIDEMEN YANG KE-26 TAHUN

by karanabali.com - 19 Maret 2024, 20:21 WIB 154 times read

SMA Negeri 1 Sidemen merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-26. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Sidemen. Di ulang tahunnya yang ke-26 ini, kepanitiaan dari OSIS mengangkat tema “Mezternal” yang memiliki arti pelindung yang kekal di SMA Negeri 1 Sidemen.

Acara ini dilaksanakan selama 7 hari yakni dari tanggal 22 Januari sampai tanggal 29 Januari 2024 dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya yaitu :

  1. SIKIZ COMPETITION, yaitu serangkaian kegiatan lomba-lomba yang meliputi lomba intern sekolah yakni lomba Putra & Putri Sikisma 2024, lomba Turnament Mobile Legends, Lomba fashion Show Disney. Lomba antar SMP tingkat kabupaten yakni lomba Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali, lomba Modern Dance, lomba Karaoke Pop.
  2. SIKIZCARE Fun & Clean Walk yakni kegiatan jalan santai sambal memungut sampah plastik.

 

Hari pertama  di awali dengan pembukaan HUT SMA Negeri 1 Sidemen (26th SIKIZPHORIA) yang dibuka dengan pemukulan gong oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sidemen, Made Juliasih, S.Pd., M.Pd. Dilanjutkan dengan lomba Karaoke Pop dan lomba Turnament Mobile Legends (Penyisihan). 

Hari kedua dilaksanakan kegiatan lomba Modern Dance, Penilaian Lomba Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Turnament Mobile Legends (Semi Final).

Hari ketiga dilaksanakan kegiatan lomba Fashion Show Disney.

Hari keempat diawali dengan kegiatan Grand Final Putra & Putri Sikisma 2024.

Hari kelima dilaksanakan kegiatan Senam Bersama, "SIKIZACTION", Turnament Mobile Legends (Final).

Hari Keenam dilaksanakan kegiatan "SIKIZACTION FUN & CLEAN WALK", dan Pengundian Kupon. 

Pada hari ketujuh merupakan puncak HUT SMA Negeri 1 Sidemen (26th SIKIZPHORIA). Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Eva Pratiwi.

 

 

 

Share :

Berita Sekolah


Jadwal Piket Siswa Tahun 2021


Prestasi Siswa